Sweet Potato
AboutLinksStuffEntries

________________________________________________________________________________________
Selasa, 04 Maret 2014 | 23.00 | 0 Atasinchi
Hello fellas! Setelah sekian lama tidak menulis-nulis di blog, akhirnya saya memutuskan untuk mengisi sedikit tulisan di blog ini. Kali ini, saya memakai bahasa Indonesia. Kenapa? Karena saya mau membahas sebuah tempat makan di Indonesia, tepatnya sih di Bandung... hehehe

Nah, sesuai sama judul di atas, nama restoran ini adalah Dudu Style Korean Chicken and Cuisine. Tempat makan ini sering banget saya lewatin, cuma lewat aja sih. Dan saya ngajak teman-teman saya buat makan di restoran Korea yang jual ayam goreng. Err... bukan ayam goreng yang biasa kita makan pake lalab ya.. haha... Kita liat penampakannya seperti ini.

Yangnyoum Chicken

Kebetulan, saya dan teman-teman itu suka makan. Salah satunya itu makanan Korea. Dan waktu saya mencari restoran ini di Mas Google, belum pernah ada yang review. Kebetulan lagi, di disdus.com lagi ada promo di restoran ini. Tanpa cas cis cus, langsung deh kita beli, dan kita menuju deh ke tempatnya yang berlokasi di Jl. Karanglayung No. 24, Sukajadi Bandung. Kalau ada yang belum tau tempatnya, lokasinya itu di belakang kolam renang Karang Setra. 

Tau Ayam Betutu Khas Gilimanuk? Nah, Dudu Style ini satu lokasi sama Ayam Betutu ini... Lebih jelasnya, kalian bisa check ke website GoGirl Magazine, disini Ayam Betutu Khas Gilimanuk - GoGirl Magazine




Kupon yang kita beli itu, untuk 4 orang karena kita bertiga, dan hanya ada pilihan 1, 2, dan 4 orang, seharga Rp. 99.000,- yang kalau tanpa kupon harga normalnya Rp. 242.000,- lumayan kan? 


Langsung aja deh kita liat penampakan makanannya dan lokasinya seperti apa... 

Ayam yang paling atas itu Yangnyoum dengan bumbu agak manis, dan yang bawah ayam Ganjang yang lebih crispy asin . Kami kira, ini porsi untuk 4 orang yang sudah bikin kewalahan makannya. Selain ayam, masing-masing dapat satu mangkok besi berisi nasi.

Taraaaaampampam! Setelah beberapa menit kita sibuk ngunyah-ngunyah ayam tadi, datanglah lagi 2 piring dengan porsi yang sama. Dan kita agak shock dan speechless. agak lebay sedikit gak apa-apa kali ya dan kita berjuang buat ngabisin ayam-ayam lezat ini.



Sambil ngunyah-ngunyah, kita bisa merasakan suasana Bali, walaupun yang kita makan itu makanan Korea. 
Dan kebetulan lagi, kita duduk-duduk lesehan di saung dengan dikelilingi gemericik air gitu...
 


Ini Yangnyoum Chicken! Liat bumbunya... dan rasanya enak! 
Lupa foto yang ganjang, tapi sama enaknya kok ^^


Sambil makan, kita juga diiringi dengan musik-musik khas bali.

Bayangkan kalau dibawahnya itu pantai, sambil makan ayam Korea. :D sayangnya cuma ada kolam ikan...






Nah, tempat ini cocok buat kalian yang mau makan makanan khas Bali, maupun Korea. Apalagi kalau pengen liburan, bisa pending liburannya kesini dulu. Hehehehe...

Kisaran harga satu porsi ayam (8pcs) 50.000 rupiah, bisa pilih Ganjang, atau Yangnyoum. Untuk minumanya, kita pesan Ice Lemon Tea seharga 12.500 rupiah. 

Mau tau makanan apalagi? Segera datang saja ya ke  Jl. Karanglayung No. 24, Sukajadi Bandung. ^^

Label: , ,

PAST


_______________________________________
◕ Disclaimer ◕



.
_______________________________________
◕ Shout Here ◕





Mine ;
Name : Sylvia Karina P
Nicknames : Sisil/Karin
Birthday : 4th January__
State : World
Status :

Likes ;
☆ Kpop
☆ Facebooking
☆ Blogging/Blogwalking
☆ Tweet-ing
☆ Chocolate
☆ Reading
☆ Eating

Sylvia Karina